BSOD jadi GSOD, Sekarang Tampil Keren - Tutor41

BSOD jadi GSOD, Sekarang Tampil Keren

gsodUdah lama nih admin Tutor41 enggak update lagi soalnya masih fokus ke tugas-tugas akhir, gimana sob kabarnya semua??.. pasti sehat semua kan!!!
Kali ini ada berita yang unik buat Windows 10, Apa coba? Ada yang tahu!!
Kalian semua pernah ngalamin namanya pesan error warna biru di windows kalian enggak?..  


ini adalah pesan karena sistem operasi kita tiba ngelag, not responding, atau kegagalan sistem. Pesan misterius ini adalah BSOD. Tapi uniknya BSOD kali ini tampil berbeda yaini warnanya adalah hijau, yang biasa kita lihat adalah warna biru di windows kita.

bsod windows
windows for public

gsod windows
windows 10 insider


Wah Keren!!!..


Jadi GSOD donk singkatannya?

Iya Betul GSOD..

Tapi buat untuk saat ini hanya berlaku pada Windows 10 Insider yang mungkin akan di rilis Tahun ini. Tapi tenang saja, anda bisa mengubah windows anda ke Windows 10 Insider yang terdapat pada pengaturan di Windows 10.
Hal ini dikarenakan ada seseorang yang membocorkan build internal Windows 10 (14997) ke public yaitu Matthijis Hoekstra. Di mengatakan bahwa “Green!” di akun Twitter-nya. Tapi ada salah satu penggemar Microsoft yaitu Chris123NT, dia juaga mengalami GSOD.

Atau bisa dikatakan bahwa perubahan ini adalah sebagai pembeda antara Windows 10 untuk  Public dengan Windows Insider yaitu menurut pemaparan dari Hoekstra.
Semoga ini bisa sebagai perubahan besar dari Windows 10 sehingga membantu Windows 10 menjadi lebih baik agar lebih mudah membedakannya Kata Microsoft.
Gimana Sob, Pilih BSOD atau GSOD?...

1 comment: